Applemusic.Best

Latest lyrics and music news

Lirik KUNGPOW CHICKENS – Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8 (ft. 8BALL)

Lyrics for ‘Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8’ by KUNGPOW CHICKENS ft. 8BALL

Chorus
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum nahan nafsu makan
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan sayang – sayangan takutnya kelepasan

Verse 1
Bulan puasa, bulan penuh berkah
Banyakin amal baik bukan banyak tingkah
Orang yang rese pun kudu libur ganggu
Karena harusnya sama setan di belenggu

Puasa sebulan, latihan nahan
Nahan emosi juga nahan perasaan
Perut kelaparan siang keroncongan
Kehausan, jadi lengket tenggorokan

Jangankan iklan minuman bersoda
Embun di plastik es teh saja aku tergoda
Iklan sirup kaya oase di gurun
Tapi ingat niat kuat gak boleh turun

Kadang pengen juga ngomongin orang
Tambahin bumbu yang di karang karang
Tapi kan lagi bulan puasa sekarang
Nanti aja ah pas lupa kalo itu dilarang

Chorus
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum nahan nafsu makan
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan sayang – sayangan takutnya kelepasan

Verse 2
Nah lho lagu puasanya udah nyampe part.8 lagi
Kali ini gak akan ngomongin mas anang dan krisdayanti
Siap-siap nahan hawa nafsu makan minum selama tiga puluh hari
Tahun ini puasanya janji harus sampai tamat total
Tiga puluh hari beribadah dengan loyal
Mencoba menjaga mulut biar tidak ngomong sompral
Tapi kenapa aku ingin pelukan mesra dengan Iqbal
Ngebuburit nonton TV isinya banyak terror
Buka Instagram isinya banyak berita Pelakor
Seharian puasa Cuma gossip dan molor
Main Mobile Legend sampai tangan lu tremor
Setya Novanto tahun ini puasanya di dalam penjara
Ganti presiden, tak ganti presiden pun gak bakal ngaruh apa-apa
Yang penting lebaran nanti gak ditanya lagi kapan berumah tangga

Chorus
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum nahan nafsu makan
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan sayang – sayangan takutnya kelepasan

Verse 3
Ini lagu puasa udah part 8
Emang bisa dibilang kaya langganan
Rajin Bikin lagu di bulan ramadhan
Walaupun gak pernah dapet job panggungan
Maklum kungpow chickens band tarmahal sedunia
saking mahalnya gak pernah mangung dimana2
Sorejomblo ngebuburit berburu kecengan
Menjelang magrib cari mencari tajil gratisan
Klo udah mau waktu berbuka
Banyak yg gak sabar dimana2
Semua merasa seperti hanya dirinya yg lagi berpuasa
Tidur seharian bangun ngegosip ataupun juga marah2
Udh berasa mirip lagi buka.IG nya lambe turah
Yang dengerin lagu ini ketauan gak puasa

Chorus
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum nahan nafsu makan
Waktu puasa, banyak yang ditahan
Nahan sayang – sayangan takutnya kelepasan

Let’s Stream ‘Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8’ by KUNGPOW CHICKENS ft. 8BALL

****Disclaimer: Music video and lyrics of the song KUNGPOW CHICKENS – Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8 (ft. 8BALL) provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 
Entire media, including the lyrics of the song and video clip KUNGPOW CHICKENS – Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8 (ft. 8BALL) is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.
If you like the song lirik lagu KUNGPOW CHICKENS – Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi) Part.8 (ft. 8BALL) lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****
Updated: May 17, 2018 — 10:36 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Applemusic.Best © 2020 Frontier Theme